@ aBouT mE @

Hay semua….

Kenalin nama Aku Netty Budiarti,,, Tapi…Biasanya orang-orang terdekat dengan Aku manggilnya Netty,,,,Tapi ada juga Kok yang panGgiL Aku Atun..Huf,,,,,,, DasarLah teman-teman Aku nech..

Mungkin sebagian orang sudah banyak yang kenal sama Aku…

Terutama orang-orang yang bias ngertiin aku,dekat dengan aku,dan sahabat-sahabat aku..

Maklumlah Aku khan Seleppppppp.. capa sicH yang gaG kenaL sama Aku….

Rugi Lho yang gaG kenaL sama Aku nech…

Kamu pasti juga penasaranIdentitas Aku yang Lebih Lengkap..

Kata pepatah Tak KenaL Maka Tak SaiiIonX,,,Tak SaiiIoNx Maka Tak Cinta…

Bener khan??????????????

Aku diLahir khan Oleh Ibu Aku Di BunGo,tepatnya jLn H.Usman Toha (SKB)..

taNgGalnyA O6 OktObeR 1993,,,Aku tUnggU lHo Kado Ya,,,,

Aku Gag Mau Tau,,,PokoknYa SEtiap Aku Ultah HaruS daPat Kado Dari YanG udaH Lihat BloG Aku…

Capa SuRuh kamU lihat BloG Aku,,,Kalau Gag Mau kaSih Kado…

Aku Khan Gag perna MaksA Kalian Semua ihaT bLog Aku…

Aku JugA pUnya PuiSi sPesiL Buat KaMu seMa necH…..

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,

hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

BaguS  Gag puisI Aku????????????

SemoGa KaLian semuA senanGya denGan puiSi Aku necH……

walUpuN munGin kaTa kalian puiSi ini Gag berBobot,,,,taPi Aku aKan hargai penDapaT kalian emuA…..

Dan tq_Tq ajaH yang suKaiN puIsi Aku….

Oyah adah yG lupa Nech,,,,,,,,,,,,,

kamU_kamU semUa beLum teU HobbY aNd sEmua_semua ya DecH,,,,,,,,,,,

HobbY Aku  MaeN VoLly BaLl,,,,,KalAu masalaH coWox.,,,,,,

Aku senanG coWoX yang cuEx,,,,Aku gaG senanG denGan coWoX yang perHatian,,,,,

habIs ya cowoX peRhatiaN iTu ngEbosaNin..,,,,,

mungkiN cumin inI teNtang Aku,,,,,,

kaLAu maU LebiH jelaS yA,,,,,,,,,,,,,,,,

huBungin ajaH keno inI :::081930468835::: oCeH????????????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: